Dalam Pelukan Kematian; Sinopsis

Sinopsis

Di kota Bandung, Jawa Barat, terjadi serangkaian kasus pembunuhan berantai yang mengerikan. Korban-korbannya adalah remaja muda dan ibu hamil. Polisi kesulitan mengungkap kasus ini karena tidak ada motif yang jelas.

Sementara itu, di sebuah tempat rahasia, sekelompok mafia sedang menjalankan bisnis gelapnya. Mereka adalah mafia perdagangan organ tubuh manusia. Korban-korban mereka adalah orang-orang yang tidak memiliki identitas yang jelas.

Salah satu pembunuh bayaran yang disewa oleh mafia ini adalah seorang laki-laki bernama Ario. Ario memiliki gangguan jiwa yang membuatnya menjadi psikopat. Ia memiliki pesona yang sangat memikat hati perempuan. Sehingga dengan mudah ia dapat memperdaya perempuan muda.

Suatu hari, Ario bertemu dengan seorang perempuan bernama Rara. Rara adalah seorang polisi yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan berantai tersebut. Ario tertarik dengan Rara dan mencoba untuk memperdayanya.

Namun, Rara berhasil lolos dari perangkap Ario. Ia pun semakin dekat dengan Ario dan mulai mengetahui rahasianya. Rara bertekad untuk menghentikan Ario dan mengungkap jaringan mafia perdagangan organ tubuh manusia tersebut.

Karakter Utama

  • Ario adalah seorang pembunuh bayaran psikopat yang bekerja untuk mafia perdagangan organ tubuh manusia. Ia memiliki pesona yang sangat memikat hati perempuan, sehingga dengan mudah ia dapat memperdaya perempuan muda.
  • Rara adalah seorang polisi yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan berantai tersebut. Ia bertekad untuk menghentikan Ario dan mengungkap jaringan mafia perdagangan organ tubuh manusia tersebut.

Karakter Utama Tambahan

  • Dono adalah pemimpin mafia perdagangan organ tubuh manusia. Ia adalah orang yang memanfaatkan Ario untuk membunuh remaja muda dan ibu hamil.
  • Sarah adalah ibu hamil yang menjadi korban pembunuhan Ario. Kematiannya membuat suaminya, Andi, bertekad untuk mengungkap pelaku pembunuhan istrinya.
  • Andi adalah suami Sarah. Ia bertekad untuk mengungkap pelaku pembunuhan istrinya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !